20 Tahun!!

Jakarta lagi hepi-hepinya nih ultah yang ke 486, mungkin itu alasannya trans jakarta jadi gratis. (Pembukaannya gagal to the maximum banget ini….) Ehm-ehm…. orang-orang juga lagi rame ngebacotin BBM naik tanggal 22 Juni 2013, Ups!! 22 Juni bukannyaaaaa…. ultah Jakarta.

Iya yah, saya sudah bukan remaja belasan tahun yang tingkat labilnya tak kunjung sirnah…. apalagi finalis remaja ceriaΒ  yang sering ngerepotin orangtuanya. huh, saya udah 20 tahun ternyata. gak nyangka.

Di ultah kali ini gak ada kejutan atau sebangsa lainnya, karna belom ketemu temen-temen yang klop pake bangat!! (kalo kata Bu. Eva). Di Facebook juga sengaja gak nyantumin tanggal ultah, gak enak aja ganggu orang lain hanya untuk ucapan ultah formal, seperti :

wyatb Son πŸ˜€

HB Son :*

Selamat ultah, Semoga makin ganteng Son πŸ™‚

hb (paling gak niat)

HBCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ!!

Setelah itu saya sangat dituntut untuk membuat status pula seperti :

Makasih ya temen-temen semua atas ucapan ulang tahunnya, maap aku gak bisa bales satu-persatu πŸ˜€

atau mungkin, (yang lebih dramatis)

Makasih buat semua temen-temen yang udah rela-relain ngucapin ultah, aku sungguh seneng banget dengarnya. Semoga semua doa dari kalian terwujud ya, amin :D. Maaf juga kalau aku gak bisa bales satu-persatu, aku minta maaf, sungguh-sungguh minta maaf hehehehe πŸ˜€

Kampret bukan main kan ucapan-ucapan formal a la kadarnya kaya di atas. Itulah sebabnya saya jarang banget ngucapin selamat ulang tahun lewat Social Media.

Al hasil, kali ini yang ngucapin selamat ulang tahun ke saya terhitung sangat dikit. Lebih baik gitu sih, setidaknya saya tahu siapa saja yang ingat ulang tahun saya, jatuhnya kan lebih berkesan gitu hahahaha

Salah satunya kancah-kancah komsel region Jakarta Barat ini yang susah payah (kayanya sih….) buat video ucapan ultah ini hepi bersdey son! Walau gambarnya mirip video bokep .3gp pecah-pecah ngeblur gitu, (hal ini dikarnakan si Evlyn lupa convert video ke resolusi yang lebih petjah!!) hahahaha….. tapi kaya gini aja gue udah seneng banget kok. TERIMAKASIH KANCAH-KANCAH!!

Saya bersyukur masih bisa lanjutin pendidikan, kedua orangtua sehat, sanak keluarga juga demikian, abang dan kakak saya yang belum menikah kehidupannya sangat lebih membaik. Itu hadiah bagi saya, cukup.

Semoga di umur yang mapan ini, pikiran, hati dan juga perbuatan bisa tahu diri menyesuaikannya. Terlebih mitra saya dengan Tuhan terjalin kembali, Amin.

Akhir kata, Jakarta selamat ultah juga ya!! semoga pas saya balik besok, gak ada macet sama sekali, gak ada banjir 1 cm pun, pohon dimana-mana hahahaha

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s