Tampang dan Uang Jajan

camera_Sophia_Vignette

Tampang saya sewaktu SD

Sebenarnya saya sangat sedikit kaget melihat foto ini kembali….. *menangis* tampangnya sangat tidak pantas bila dibandingkan dengan yang sekarang. Oh ya, saya masih ingat besaran uang saku sewaktu SD lho. Saat kelas 1-2 uang jajan saya 500 perak, cukup untuk membeli es mambo dengan cilok atau baso tusuk. Kemudian saat kelas 3-4 uang jajan saya melonjak jadi Rp 10.000 Rp 1.000,-. kemudian setahun setelahnya menjadi Rp 1.500,-, dan saat kelas 6 menjadi Rp 2.000,- YEAH!!

Saat kelas 6 sebenarnya banyak dari teman-teman yang uang jajan-nya diatas saya. Ada rasa iri tersendiri sih sebenarnya, tapi mau gimana lagi, mungkin karna rumah saya yang terlalu dekat dengan sekolah. Sampai-sampai ada teman saya yang uang jajan-nya Rp 5.000,-. Kampret! padahal rumah dia lebih dekat ketimbang saya.

Jelas saja, saat jam istirahat dia selalu rakus membeli jajanan. Disaat saya hanya membeli es teh dan lidi-lidi-an (ini jajanan walaupun ada 1000 batang tetep aja gak bikin kenyang) Dia bisa beli nasi uduk lengkap dengan gorengan serta minumannya. (dunia tampak tidak adil)

camera_Hagrid_Vignette

Tampang Saya sewaktu SMP

Saat SMP tampang saya cukup membaik sepertinya, masih bersih dan polos juga. Maka dari itu, 4-6 cewek suka sama saya (tidak ada niatan untuk sombong). Beda banget sama yang sekarang, susah gitu dapetinnya, kampretnya lagi jarak memisahkan. Harus Move On!! (tak apalah curcol sedikit)

Oh ya, sekolah saya cukup favorit di kawasan Jakarta Barat, namanya SMP Negeri 45. Saya memilih sekolah ini dikarnakan terkenal dan favorit serta jaraknya jauh dari rumah (pasti tahu deh maksud saya) sekitar 20-30 menit bila naik angkot. Dari SD ke SMP uang jajan saya melonjak jadi 5x lipat, yakni Rp 10.000,-. Pokoknya saat itu sejahtera banget deh hidupnya. Padahal Abang (3 SMP) dan Kakak (3 SMA) saya hanya Rp 5.000,- dan Rp 7.000. hahahaha tentu saja mereka sangat iri.

smp

Tampang saya berikutnya….

Tampang saya sewaktu SMA

Tampang di SMA seharusnya sih lebih keren atau membaik, ini malah semakin tua dewasa gitu. Dan yang lebih kampretnya lagi, uang saku gue dari SMP ke SMA hanya bertambah 2000-5000 repak. Hal tersebut dikarnakan jarak SMA di bandingkan SMP lebih dekat sih. Tapi saya bersyukur kok.

Snapshot_20130307_3

Tampang saya saat sekarang….

suasana-UTS

Tampang saya jadi seperti ini….

Tampang saya dari masa ke masa fluktuatif gitu ya, dari yang bener – makin bener – kurang bener – sampai kepada gak bener. Haduh-haduh. Kalau untuk Uang Jajan….. ups! kali ini privasi. Terpenting masih bisa hidup dengan layak kok.

Sekian deskripsi mengenai tampang-tampang saya, semoga esok dan tahun-tahun ke depannya tampang saya membaik. Amin.

Leave a Reply

