Kost-an Anak Renyah

Sugeng Rawuh…….,

Kali ini gue akan memperlihatkan kemaluan sedikit ruang lingkup kamar gue.
kamar gue berukuran 3m x 2m, kecil memang. walau kecil, namun pedas (?)
ya, kecil-kecil cabe rawitlaaaah (?)

  “Kasur seharga 270rb dan bergaransi 1 tahun,
                            mulai menunjukan sifat jeleknya (re: mulai kempes).
                            dan gak bisa ditukar, karna kartu garansinya gue buang
                            entah kemana”
                       
                   Dan…………

“Karna kasurnya kurang bersahabat, gue-pun sering
Mimpi buruk”

   Namun……….

“Karna kamu selalu hinggap dimimpiku, aku-pun
                dapat tidur dengan bahagia” (?)

                               
                         “Beberapa buku (baru setengah) yang harus dilahap
                          hanya untuk 1 semester saja. ada pula buku 500an
                          halaman, hitam-putih, spasi jarang-jarang, dan tak bersahabat”

  “Salah satu fungsi Almamater adalah sebagai gorden
                               (hemat beyb), One Jeans for One Week.”

          Itulah gambaran ruang lingkup kamar gue. 4 tahun kedepan kamar ini akan menjadi saksi buta sekaligus tuli perjalanan hidup gue.
Semoga kamar ini dapat merubah pribadi gue lebih baik lagi, lebih dewasa, rajin, dan tabah menghadapi kehidupan ini (ternyata fungsi kamar seperti pasangan hidup) hahahahuusss

Oh ya, buat temen-teman yang merasakan kehidupan per-kost-an (jangan dibaca: perkosaan) tetap semangat yoo!!

17 September 2012

Leave a Reply

