WHO AM I ?!

Pertanyakanlah siapa dirimu sesungguhnya!!
karna hal tersebut akan semakin membuat kamu bertambah dewasa dan semakin mengerti apa arti hidup ini.  <<<<————- (?) Beraaaat euyy bahasanya

Jadi, belajarlah mengenali dirimu dan jangan menanyakan dirimu kepada orang lain sebab saya lebih mengenal pribadi saya sendiri, bukan orang lain. (kecuali ingin mengevaluasi diri)

pernyataan di atas mungkin terlihat “sok dewasa” atau “sok tua” (walau tahun sekarang umur gw akan 19 tahun)

———>>> Tiba-tiba muncul pertanyaan super:
1. Siapa diri saya?
2. Mengapa saya dilahirkan ke dunia?
3. Apa tujuan saya dilahirkan?
4. Bagaimana saya mengisi kehidupan ini?

      WOOWWWW!!! kayanya pertanyaan macam ini hanya dapat di jawab oleh Mario Teguh (?)
Tapi, memang sekaranglah gw harus memikirkan pertanyaan tersebut dan juga masa depan gw.
(mengarahkan mata ke matahari)

YA!! gw harus mikirin masa depan gw Gemilangkah? atau Madesu? atau mungkin biasa-biasa aja.
tentu gw milih GEMILANG!! (Harus dengan huruf kapital agar melambangkan optimisme)

Jadi mulai sekarang gw akan mencari jawabannya dan harus menemukannya.
Selamat mencari!!

HUAAAHAAA!!!

 

23 Januari 2012

Leave a Reply

