Pilih yang mana….

Hidup itu Pilihan. terkadang gw tidak setuju dengan pepatah tua ini. karna di saat tertentu (di beberapa permasalahan hidup yang dilematis) tidak ada pilihan yang seolah-olah tersedia. tapi, entah mengapa gw yakin hidup itu memanglah suatu pilihan.
kalau masih ada yang belum setuju mengenai pendeskripsian Hidup itu Pilihan.
coba kalian pilih 1 dari 2 pilihan dari ilustrasi dibawah ini:

1. Lebih pilih yang mana?

  • ditabrak oleh Truk besar, lalu mati. 
  • ditabrak becak, lalu mati.

2. Lebih pilih mana?

  • dicium waria.
  • dicium mama di sekolah dan dilihat banyak orang.

3. Lebih pilih mana?

  • minum Baygon untuk bunuh diri.
  • gantung diri dengan tali.

4. Lebih pilih mana?

  • Membunuh dengan menusukan pisau.
  • dibunuh dengan tertusuk pisau.

5. Lebih pilih mana?

  • dicium puput
  • dicium dayu   (ke-2nya merupakan primadona di 33)

 

JAWAB

1. Untuk pertanyaan ke-1, gw lebih memilih ditabrak oleh Truk besar, lalu mati. karna gw merasa tubuh gw cukup bertenaga untuk dilindes truk besar,lalu mati dibannding dengan becak. (dibaca: gengsi)

2. untuk yang satu ini jelas gw lebih memilih point ke-2. dicum mama saja walaupun didepan orang  banyak. gw tidak akan pilih point ke-1. karna apa? sudah jelas, sangat najis. gw hanya mau dicium sama kamu…. #eaaa

3. Pilihan inilah yang disebut pilihan tergalau atau terdilematis. tapi tetap ada pilihan.

gw memilih jalan minum Baygon saja (mungkin rasanya enak seperti susu), karna setelah diminum ada buih-buihnya gitu, kaya susu.

kalau gantung diri, gw pasti akan tersiksa matinya. (matipun adalah sebuah pilihan) jujur kalau gw dihadapkan diposisi ini gw gak akan milih ganrung diri, mati dengan cara ini sungguh tidak keren dan bermutu.

4. pertanyaan ke-4 juga sangat menggalaukan. gw lebih pilih membunuh  dengan menusukan pisau

(terkesan sangat jahatzzz). gw tidak mau terbunuh dengan cara ditusuk pisau. karna apa? gw pasti akan merasa sangat teramat dinamat dendam, marah dengan orang yang menusukan pisau ke gw. dan kalau gw mati dengan membawa perasaan tersebut pasti gw masuk neraka.

hahaha (tiba-tiba kok horor ya, kalau dibayangkan)

5. untuk pertanyaan yang terakhir ini sebenarnya bukanlah suatu pilihan yang sulit. (yaiyalah!!)

gw hanya cukup memejamkan mata dan memilih asal-asalan saja gw yakin gw gak akan nyesal.

(semoga suatu hari gw ditempatkan dikeadaan seperti ini, hahahaha….)

 

Conclusion:

Hidup memanglah Pilihan. (simpulkanlah sendiri!!)

 

14 Mei 2012

 

Leave a Reply

